Serah Terima Jabatan. Kepala Desa Loireng dan Ketua TP PKK Desa Loireng Tahun 2022

  • Nov 09, 2022
  • Loireng
  • BERITA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN

LOIRENG.DESA.ID - RABU 9 November 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Loireng Kecamatan Sayung Kabupaten Demak telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Loireng dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Desa Loireng Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Bapak Dwi Ristanto, SE selaku Pj. Kepala Desa Loireng menyampaikan selamat dan sukses kepada Bapak Muhammad Muqorrobin selaku Kepala Desa Loireng yang baru, serta mengucapkan selamat menjalankan tugas danndengan adanya Kepala Desa yang baru ini semoga Desa Loireng lebih Maju dan Mandiri. Tak lupa juga beliau (Bpk. Dwi Ristanto, SE) menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada semua Lembaga-Lembaga yang ada di Desa Loireng dan meminta ma'af yang sebesar-besarnya apabila selama dalam kepemimpinanya belaiu masih banyak kekurangan dan kesalahan.

Kegiatan Pelaksanaan Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh FORKOMPINCAM Kec. Sayung Kab. Demak, Bhabinsa Desa Loireng, Bhabinkamtimnas Desa Loireng, semua BPD Desa Loireng, Lembaga-Lembaga Desa Loireng termasuk ketua RT dan Ketua RW serta Tokoh masyarakat yang ada di Desa Loireng.

Kegiatan Serah Terima Jabatan ini berjalan lancar sampai dengan acara selesai dan di akhiri dengan foto bersama walaupun dalam kondisi listrik padam.

 

 

 

Narator       : Budhiyono 

Fotografer  : Mas Boy